PT Best Profit Futures Malang

Best Profit | FBI mencari komunikasi Trump dengan pengacara

Bestprofit PT Bestprofit Best Profit

Best Profit (12/4) – Agen FBI yang menyerbu rumah, kantor dan hotel dari pengacara pribadi Donald Trump mencari komunikasi yang dilakukan Trump dengan pengacara Michael Cohen dan yang lain mengenai rekaman “Access Hollywood” yang terkenal yang membuat Trump membuat pernyataan cabul tentang wanita sebulan sebelum pemilihan, menurut sumber yang akrab dengan masalah ini.

Referensi khusus surat perintah untuk Trump adalah penyebutan langsung pertama yang diketahui dari Presiden dalam surat perintah penggeledahan, dan sumber mengatakan itu muncul sehubungan dengan “Akses Hollywood.”
Salah satu sumber mengatakan surat perintah itu juga merujuk penyelidikan atas penipuan kawat dan penipuan bank. CNN sebelumnya melaporkan agen-agen FBI menghapus komputer, ponsel, file bisnis dan dokumen keuangan Cohen, menurut sumber itu. best profit
Surat perintah penggeledahan juga mencari komunikasi antara kandidat Trump dan rekannya mengenai upaya untuk mencegah pengungkapan rekaman itu, menurut salah satu sumber. Selain itu, para penyidik ​​menginginkan catatan dan komunikasi mengenai informasi negatif potensial lainnya tentang kandidat yang ingin dikampanyekan sebelum pemilihan. Sumber itu mengatakan surat perintah itu tidak spesifik tentang apa informasi tambahan ini.

Surat perintah itu adalah indikasi pertama bahwa penyidik ​​mencurigai ada upaya untuk menekan rekaman itu. Tidak jelas Cohen memainkan peran apa pun dalam kontroversi Akses Hollywood.
Sumber lain yang akrab dengan masalah dikonfirmasi kepada CNN bahwa agen mencari informasi mengenai pita Access Hollywood, seperti yang dilaporkan The New York Times pertama.
Seorang pengacara Cohen tidak segera menanggapi untuk meminta komentar. Pengacara Cohen mengatakan pencarian dilakukan atas nama kantor jaksa AS di Manhattan sebagian karena rujukan dari penasihat khusus Robert Mueller. best profit

Surat perintah itu sendiri juga melacak sangat dekat dengan informasi yang sudah diketahui tentang upaya oleh tim Trump untuk menekan informasi negatif tentang Stormy Daniels, seorang bintang porno yang menuduh pertemuan seksual dengan Trump pada 2006, dan Karen McDougal, mantan model Playboy yang mengatakan dia memiliki selingkuh dengan Trump antara 2006 dan 2007, kata sumber itu. Tidak ada wanita lain di luar Daniels dan McDougal yang disebutkan dalam surat perintah sehubungan dengan Presiden, kata sumber itu.
Tiga sumber dengan pengetahuan percaya bahwa informasi yang dicari bukan hanya untuk menargetkan Cohen tetapi juga jelas ditujukan untuk menemukan apa yang diketahui Trump, jika ada, tentang upaya-upaya ini dan setiap keterlibatan potensial yang mungkin dia miliki dalam menjaga informasi dari go public.
Trump membantah hubungan dengan Daniels dan McDougal. Presiden baru-baru ini membantah pengetahuan tentang pembayaran yang dilakukan Cohen kepada Daniels untuk membuat ceritanya tetap tenang.
Sebuah sumber dengan pengetahuan tentang masalah tersebut mengatakan NBCUniversal, yang menghasilkan “Access,” belum dihubungi oleh kantor Mueller atau Distrik Selatan New York. Belum ada somasi, kata sumber itu. best profit
Seorang juru bicara NBC menolak berkomentar.
Keadaan rekaman Access Hollywood yang bocor masih menjadi misteri. NBC telah lama menyatakan bahwa mereka akan menyiarkan rekaman itu ketika The Washington Post memperoleh dan menerbitkannya.
Menurut jaringan itu, kaset itu disimpan di rak selama bertahun-tahun sebelum ditemukan pada tahap akhir pemilihan presiden.
Tidak diketahui berapa banyak orang di NBC memiliki akses ke rekaman itu.
The Post mempublikasikan video pada 7 Oktober, hanya sebulan sebelum pemilihan 2016. Pada hari yang sama, pemerintahan Obama menuduh pemerintah Rusia meretas Komite Nasional Demokrat dan ikut campur dalam pemilihan presiden. Segera setelah itu, The Washington Post mempublikasikan pita Access Hollywood dan kemudian WikiLeaks mulai menerbitkan email yang dicuri dari ketua kampanye Hillary Clinton, John Podesta dalam waktu satu jam setelah rekaman itu dirilis. best profit

Sumber : CNN