PT Best Profit Futures Malang

Best Profit | Emas Kehilangan Keuntungannya Yang Diperoleh

Best Profit Bestprofit PT Bestprofit

Best Profit (12/3) – Harga emas dan perak turun sedikit pada awal perdagangan sesi AS pada hari Senin kemarin, turun karena koreksi setelah keuntungan yang besar yang dibukukan pada hari Jumat minggu lalu yang menghasilkan penutupan yang tinggi secara mingguan dan “bullish” secara tehnikal.

Emas berjangka bulan April terakhir turun $4.30 per ons pada $1,295.10. Perak Comex bulan Mei terakhir turun $0.044 pada $15.305 per ons.

Pasar saham Asia dan Eropa bercampur semalam. Indeks saham AS mengarah bercampur juga pada saat pembukaan sesi New York dimulai. Dow Jones mengarah turun karena kejatuhan yang besar dalam saham Boeing setelah satu lagi dari pesawat buatannya jatuh di Afrika pada akhir minggu. best profit

Para trader dan investor kebanyakan tetap optimis memulai minggu perdagangan yang baru, setelah data ekonomi yang jelek yang keluar dari Cina dan AS pada akhir minggu lalu. Laporan pekerjaan AS pada hari Jumat minggu lalu menunjukkan penurunan yang tajam di dalam pertumbuhan dari Non-Farm Payrolls, sementara angka-angka impor dan ekspor Cina turun.

Pembicaraan perdagangan AS – Cina nampaknya bergerak lebih mendekat kepada persetujuan formal setelah sebuah laporan pada akhir minggu bahwa kepala bank sentral Cina mengatakan negaranya tidak akan mendevaluasi yuan untuk mendorong ekspor Cina. best profit

Gubernur Federal Reserve AS Jerome Powell, di dalam interview TV yang jarang pada hari Minggu, mengulangi bahwa “outlook” ekonomi AS bagus dan berkata bahwa tidak ada perlunya untuk menaikkan atau menurunkan tingkat bunga pada saat ini.

Harga minyak mentah menguat dan diperdagangkan di bawah $56.50 per barel.

Secara tehnikal, obyektif kenaikan harga emas adalah menembus “resistance” yang solid di $1,320.00 setelah melewati $1,300.00 dan $1,310.30. sebaliknya obyektif dari penurunan harga emas adalah menembus “support” yang solid di $1,275.00 setelah melewati $1,290 dan $1,285.60. best profit

Pembicaraan perdagangan AS – Cina nampaknya bergerak lebih mendekat kepada persetujuan formal setelah sebuah laporan pada akhir minggu bahwa kepala bank sentral Cina mengatakan negaranya tidak akan mendevaluasi yuan untuk mendorong ekspor Cina.

Gubernur Federal Reserve AS Jerome Powell, di dalam interview TV yang jarang pada hari Minggu, mengulangi bahwa “outlook” ekonomi AS bagus dan berkata bahwa tidak ada perlunya untuk menaikkan atau menurunkan tingkat bunga pada saat ini.

Harga minyak mentah menguat dan diperdagangkan di bawah $56.50 per barel. best profit

Sumber : Vibiznews