PT Best Profit Futures Malang

Best Profit | Di dalam keputusan Trump untuk merangkul Moore

Bestprofit PT Bestprofit Best Profit

Best Profit (23/11) – Keputusan Presiden Donald Trump untuk merangkul Roy Moore pada hari Selasa berakar pada beberapa faktor, namun salah satu yang terbesar: kebisingan dan kebingungan dari gelombang baru-baru ini terjadi pelecehan seksual dan tuduhan pelanggaran dari Hollywood terhadap media hingga politik.

“(Itu) membuatnya lebih mudah dan mudah untuk bertahan dengan Moore,” kata seorang sumber Republik yang dekat dengan Gedung Putih.

Beberapa wanita telah maju dan menuduh Moore melakukan hubungan romantis dengan mereka saat mereka remaja dan berusia 30-an, beberapa lainnya menuduhnya melakukan penyerangan.

Dia telah membantah tuduhan tersebut.

“Dia menyangkalnya, lihat, dia menyangkalnya,” kata Trump tentang Moore. “Jika Anda melihat semua hal yang telah terjadi selama 48 jam terakhir, dia benar-benar menyangkalnya. Dia mengatakan itu tidak terjadi.” best profit

Pernyataan Presiden South Lawn sebelum berangkat ke Mar-a-Lago, sementara mendadak, juga mencerminkan dengan tepat apa yang telah dia bantah di West Wing selama beberapa hari terakhir: Moore menolak tuduhan tersebut. Dia tidak goyah. Jadi, siapakah kita untuk mencoba dan masuk?

Dua orang Republikan yang akrab dengan pemikiran Presiden tersebut menawarkan penjelasan tentang komentarnya. Mereka menambahkan bahwa percakapan tersebut telah berubah secara dramatis sejak 9 November, ketika The Washington Post memecah berita tentang tuduhan tersebut terhadap Moore. Lalu, itu hanya satu aktor buruk – seorang Republikan.

“Sejak saat itu, menjadi jauh lebih sulit untuk mengatakan siapa orang jahat itu,” kata seorang anggota Republikan yang dekat dengan Gedung Putih, mencatat bahwa tuduhan tersebut terhadap Senator Demokrat Al Franken, obrolan baru tentang Bill Clinton, wahyu peledak tentang wartawan masa lalu Charlie Rose dan penghentian reporter New York Times Glenn Thrush adalah perkembangan yang diikuti Presiden. best profit

Presiden juga semakin merasa tidak senang berpihak pada pihak Republikan dalam usaha untuk mendorong Moore, karena hal itu membuat dia berselisih dengan basisnya.

Lebih dari selusin Senat Republik, termasuk Pemimpin Mayoritas Senat Mitch McConnell, telah meminta Moore untuk keluar dari perlombaan. Lengan kampanye untuk anggota Senat Republik dan Komite Nasional Partai Republik juga memutuskan hubungan dengan Moore.

Putri Trump sendiri menawarkan teguran yang jelas kepada Moore minggu lalu.
“Saya belum melihat penjelasan yang benar dan saya tidak memiliki alasan untuk meragukan akun korban,” Ivanka Trump mengatakan kepada The Associated Press. “Ada tempat khusus di neraka bagi orang yang memangsa anak-anak.”

Tidak jelas apa yang Ivanka Trump pikirkan tentang komentar ayahnya atau apakah mereka akan memiliki pengaruh riak di kalangan wanita di pemerintahan yang menganggap keseluruhan episode ini tidak menyenangkan. best profit

Tapi Trump masih yakin Moore bisa menang – dan yang lebih penting lagi, dua pejabat mengatakan, Trump tidak berpikir dia akan bisa menghentikan Moore, jadi mengapa risiko kegagalan lain di Alabama dengan berbicara melawan dia dan meminta dia untuk tidak mengundurkan diri?
Pada akhirnya, para pejabat mengatakan, Trump memutuskan untuk melakukan sesuatu yang familier: Terimalah penolakan Moore – saat dia menyampaikan penolakannya sendiri selama kampanye 2016.

“Ini adalah konsensus umum bahwa Moore dan kebijakannya lebih baik daripada Demokrat. Hal ini membuat kebijakan dan bukan tuduhan pelecehan seksual.

Gedung Putih tahu bahwa mereka tidak dapat kehilangan suara ‘R’ di Senat, “kata seorang sumber Gedung Putih yang mengetahui pemikiran saat ini kepada CNN. best profit

Sumber : CNN