PT Best Profit Futures Malang

Best Profit | Aktivitas Bisnis Zona Eropa Bulan Desember Masih

best profit

Best Profit (25/12) – Aktivitas bisnis di zona Eropa bulan Desember meningkat, menurut data indeks manajer pembelian (PMI) pendahuluan terbaru untuk wilayah tersebut.

Indeks produksi komposit PMI zona Eropa, yang mengamati aktivitas di sektor manufaktur dan jasa, berada di 49,8 pada Desember, naik dari 45,3 pada November. Namun, angka di bawah 50 masih mengindikasikan kontraksi dalam aktivitas bisnis.

Mengomentari data flash PMI, Kepala Ekonom Bisnis di IHS Markit Chris Williamson mencatat bahwa ekonomi zona euro bernasib lebih baik dari yang diperkirakan pada bulan Desember. best profit

Manufaktur Jerman membantu menstabilkan ekonomi, kata presiden Ifo. Pembacaan bulan lalu sudah merupakan indeks terendah dalam enam bulan, dan turun dari 50 di bulan Oktober.

Ekonomi zona euro secara luas diperkirakan akan menerima pukulan lagi dari putaran baru penguncian yang diberlakukan di tengah gelombang kedua infeksi virus corona. best profit

Ada rencana untuk melonggarkan aturan selama Natal untuk memungkinkan keluarga berkumpul, tetapi beberapa pemerintah, termasuk Jerman dan Belanda, malah memperketat pembatasan karena lonjakan kasus.

Jerman memberlakukan lebih banyak pembatasan pada hari Rabu, menutup sekolah dan bisnis yang tidak penting. Ini terjadi setelah penutupan restoran, bar, dan pusat rekreasi yang telah ditutup sejak November. Badan kesehatan masyarakat Jerman, Robert Koch Institute, mengumumkan 27.728 infeksi baru dalam 24 jam terakhir, sehingga totalnya menjadi 1.379.238.

Eropa telah mencatat lebih dari 22 juta kasus virus korona sejak pandemi muncul di wilayah tersebut pada awal musim semi, menurut data dari Organisasi Kesehatan Dunia, dan telah melihat lebih dari 493.000 kematian akibat virus tersebut. best profit

Sumber : Vibiznews