PT Best Profit Futures Malang

Asyik, Main Game di Ponsel Samsung Sekarang Bisa Direkam

BESTPROFIT FUTURES MALANG (22/6) – Banyaknya video Let’s Play yang beredar di jejaring video YouTube rupanya bisa `menggoda` Anda agar dapat memanfaatkan segala cara untuk bisa menjadi seperti para bintang YouTube yang juga merupakan gamer.
Sebut saja PewDiePie, TheRadBrad, Markiplier dan masih banyak gamer YouTube lainnya mendulang sukses karena deretan video walkthrough video game-nya yang begitu menarik dan populer.

Kini, keinginan Anda tersebut bisa menjadi kenyataan. Anda bisa menjadi seorang gamer yang mampu memperlihatkan game yang Anda mainkan lengkap dengan komentar dan bahkan wajah Anda dapat terpampang di video yang direkam tersebut, seperti video Let’s Play.

Adalah Samsung yang rupanya meluncurkan sebuah aplikasi khusus yang dapat merekam alur permainan di game Anda.

Kali ini, perusahaan produsen perangkat elektronik asal Korea Selatan tersebut menghadirkan sebuah aplikasi bernama Dubbed Game Recorder+.

Aplikasi ini, tentunya dapat merekam sesi permainan Anda lengkap dengan komentar dan juga mampu merekam wajah Anda ketika memainkan game tersebut lewat kamera depan. Demikian dilansir laman Ubergizmo, Senin (22/6/2015).

Dengan aplikasi ini, Anda tak perlu takut alur permainan yang Anda tunjukkan selama direkam bisa berhenti. Layaknya sebuah fitur perekam video, aplikasi ini akan terus merekam permainan Anda dan akan berhenti jika memang Anda menghentikkannya secara langsung.

Bahkan, aplikasi ini mampu merekam video permainan game Anda dengan kualitas Full HD 1080p dan langsung bisa meng-uploadnya ke YouTube setelah Anda selesai meng-editnya. Cukup mudah bukan?

Bahkan, aplikasi ini tersedia secara gratis untuk Samsung. Sayangnya, aplikasi ini baru hanya tersedia untuk beberapa perangkat `kelas atas` Samsung, mulai dari Samsung Galaxy S6, S6 Edge, Galaxy S5, Note 4, S4 dan Note 3.

Sumber : Liputan6